Sukses

Mengejutkan, Motor Ini Berjalan Sendiri ke Rumah Warga

Tanpa diduga, dari belakang sebuah motor yang dikendarai seorang pria melaju dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Berkendara di jalan raya harus dilakukan dengan waspada dan penuh konsentrasi. Kondisi lalu-lintas yang tidak terduga dapat menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan apabila pengendara tidak fokus seperti yang terjadi pada dua wanita ini.

Dilansir akun Instagram @fakta.jakarta terdapat sebuah video yang memperlihatkan kejadian unik di jalan raya. Dalam video tersebut terlihat dua orang wanita yang mengendarai motor ingin berbelok ke kanan secara tiba-tiba. Tanpa diduga, dari belakang sebuah motor yang dikendarai seorang pria melaju dengan kecepatan tinggi.

Kedua motor tersebut lalu bertabrakan. Uniknya, meskipun kedua wanita tersebut jatuh, namun motor yang mereka kendarai tetap berjalan tanpa pengemudi. Secara kebetulan, motor tersebut terus melaju dan tepat berbelok masuk ke arah rumah warga.

Baik kedua wanita maupun pengendara pria tidak mengenakan helm, namun beruntungnya mereka bertiga tidak mengalami luka yang serius.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Kejadian ini mendapat beragam komentar dari warganet.

"Lah, bisa pas gitu ya motornya masuk ke dalam rumah orang," tulis @gbd_rahendra

"Kok ga masuk akal ya motor beloknya cakep banget gitu," ucap @detydele.

"Motornya lelah, capek dia dibawa orang-orang ga jelas, mending kabur," ucap @m.jordisaputra.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.