Sukses

Tips Aman Berkendara Jarak Jauh pakai Sepeda Motor

Pengendara dan penumpang sepeda motor adalah kelompok terbesar dalam kecelakaan fatal di jalan, jadi yuk lihat tips mengendarai sepeda motor dengan aman

Liputan6.com, Jakarta - Berkendara sepeda motor sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, maka tidak heran jika di Indonesia sepeda motor mendominasi kendaraan pribadi. Selain lebih murah, berkendara sepeda motor bisa lebih leluasa di jalan dan dapat menghindari kemacetan.

Banyaknya pengguna sepeda motor di Indonesia menyebabkan pengendara dan penumpang sepeda motor adalah kelompok terbesar yang ikut serta dalam kecelakaan fatal di jalan. 

Maka dari itu sangat lah penting untuk para pengguna sepeda motor menjaga keselamatan di jalan, karena mengendarai sepeda motor memerlukan keseimbangan dan keterampilan yang lebih dibanding mengendarai sebuah mobil.

Pada kesempatan kali ini MotoBoxID akan membahas tips mengenai cara aman berkendara sepeda motor jarak jauh. Yuk saksikan selengkapnya di channel MotoBoxID hanya di Vidio.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.