Top3: Skuter Listrik Yamaha dan Mobil Terbaik 2019 di Indonesia

Oleh Sigit Tri Santoso pada 16 Okt 2019, 08:08 WIB
Yamaha E01

Liputan6.com, Jakarta Semua produsen motor sudah mempersiapkan model motor listrik untuk penjualan di masa depan. Tak terkecuali dengan Yamaha yang baru saja memperkenalkan salah satu modelnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha Siapkan Skutik Listrik Terbaru, Penantang Honda PCX?

Yamaha Motor Co., (YMC) siap membawa enam unit produk berstatus world premiere di Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Yamaha E01.

Ya, skuter bertenaga listrik, disebutkan, siap masuk lini dagangan berlambang tiga garputala. Dalam laman globalnya, prinsipal menyebut, motor ini jadi pilihan kendaraan perkotaan. Menggelitik bagi kami, karena sosok skuter itu, nampak diadopsi dari model yang sudah beredar dengan mesin konvensional, Yamaha NMax. Garis bodi, proporsi, hingga bentuk stangnya cukup identik. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Mobil dan Motor Terbaik 2019 di Indonesia

Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali menyelenggarakan pemilihan mobil dan motor terbaik, bertajuk Forwot Car of the Year (FCY) dan Motorcycle of the Year (FMY) 2019. Tahun ini, perhelatan tersebut berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan menggabungkan dua acara tersebut menjadi satu malam penganugerahan.

Sebagai mobil terbaik tahun ini, terpilih Wuling Almaz dan motor terbaik disabet Honda ADV150. Acara tahunan ini sendiri sebagai bentuk apresiasi kepada para produsen mobil dan sepeda motor di Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

 

2 of 3

3. Varian Terbaru Porsche Taycan Dijual Lebih Terjangkau

Bulan lalu, Porsche baru saja meluncurkan mobil sport bertenaga listrik pertamanya yaitu Taycan. Dalam perilisan perdana, Porsche menampilkan dua tipe teratasnya yaitu Taycan Turbo dan Turbo S.

Dilansir Carscoops, saat ini Porsche menambah anggota keluarga mobil sport tersebut dengan model terbaru yaitu Taycan 4S. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓