Top 3 Berita Hari Ini: Motor Trail Murah dan Calon Skutik Listrik Yamaha

Oleh Septian Pamungkas pada 15 Okt 2019, 19:45 WIB
Viar Cross X 150

Liputan6.com, Jakarta - Viar Indonesia memberikan kejutan dengan menawarkan motor trail dengan banderol murah. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda. Kabar mengenai hal inipun menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai bos Tesla yang membocorkan harga pikap listrik yang akan dirilis dalam waktu dekat, serta Yamaha yang tengah mempersiapkan skutik listrik baru, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Sambut Hari Sumpah Pemuda, Viar Cross X 150 Cuma Rp 13 Jutaan

Menyambut Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober mendatang, Viar Motor Indonesia memberikan program khusus bertajuk Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda. Dalam program ini, merek lokal tersebut memberikan potongan harga pada Viar Cross X 150.

Dibanderol Rp13 jutaan berstatus off the road, program ini berlangsung mulai 1 Oktober - 31 Oktober 2019 di Jawa dan Bali.

Selengkapnya baca di sini

 

2 of 2

2. Bos Tesla Bocorkan Harga Pikap Listrik yang Meluncur Bulan Depan

Beberapa waktu lalu, Tesla telah menunjukan truk pikap listrik terbaru. Mobil komersial ramah lingkungan ini, memiliki desain yang cukup futuristik, dan siap dilepas ke pasar bulan depan.

Melansir Paultan, Senin (14/10/2019), kepastian peluncuran model pikap listrik Tesla ini terungkap dari akun twitter sang CEO, Elon Musk, ketika ditanya rencana pengaspalan mobil tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Yamaha Siapkan Skutik Listrik Terbaru, Penantang Honda PCX?

Yamaha Motor Co., (YMC) siap membawa enam unit produk berstatus world premiere di Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Yamaha E01.

Ya, skuter bertenaga listrik, disebutkan, siap masuk lini dagangan berlambang tiga garputala. Dalam laman globalnya, prinsipal menyebut, motor ini jadi pilihan kendaraan perkotaan.

Menggelitik bagi kami, karena sosok skuter itu, nampak diadopsi dari model yang sudah beredar dengan mesin konvensional, Yamaha NMax. Garis bodi, proporsi, hingga bentuk stangnya cukup identik.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓