Sambut Hari Sumpah Pemuda, Viar Cross X 150 Cuma Rp 13 Jutaan

Oleh Dian Tami Kosasih pada 14 Okt 2019, 20:13 WIB
Viar Cross X 150

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober mendatang, Viar Motor Indonesia memberikan program khusus bertajuk Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda. Dalam program ini, merek lokal tersebut memberikan potongan harga pada Viar Cross X 150.

Dibanderol Rp13 jutaan berstatus off the road, program ini berlangsung mulai 1 Oktober - 31 Oktober 2019 di Jawa dan Bali.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan, program ini juga menjadi bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia.

“Harga yang kami tawarkan berlaku untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali, namun untuk wilayah lain tidak berbeda jauh, hanya ada penyesuaian saja,” ujar Frengky.

Sebelumnya, Frengky mengaku harga yang ditawarkan Cross X 150 mencapai Rp18 jutaan karena merupakan motor Trail berkubikasi 150cc yang dirancang dengan konsep dual purpose.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk mengakomodir keinginan teman-teman,” ujar Frengky.

2 of 2

Suspensi

Selain dilengkapi dengan sistem cakram pada roda depan dan belakang, Viar Cross X 150 juga dibekali suspensi upside down pada bagian depan dan monoshock pada bagian belakang.

"Kami memberikan garansi untuk mesin selama 3 tahun dan sistem kelistrikan hingga 1 tahun," tuturnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓