Top3 Berita Hari Ini: Adik Daihatsu Terios dan Manfaat Jaringan 5G untuk Sopir Truk

Oleh Sigit Tri Santoso pada 14 Okt 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 16 Okt 2019, 03:14 WIB
Terios 7 Wonders

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu tengah menguji mesin 1.000 cc yang memakai turbocharger. Apakah itu untuk adik Daihatsu Terios? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Adik Daihatsu Terios Mesinnya Kecil dan Ber-turbocharger, Ini Komentar Daihatsu

Tren mobil bermesin kecil namun bertenaga besar masih berlangsung. Produsen memasang turbocharger guna mendongkrak performa mobilnya. Kali ini isu bakal ada adik Daihatsu Terios bermesin 1.000 cc dengan turbocharger yang cukup ramai dibicarakan.

Bahkan, PT Astra Daihatsu Motor disebut-sebut kedapatan tengah menguji SUV kompaknya itu. Info ini kemudian ditautkan dengan rencana untuk menggiring masuk kei car bernama Thor. Selengkapnya baca di sini.

2. Pakai Lem Besi untuk Darurat Menangani Ban Tubeless Bocor

Jangan salah kaprah. Sekalipun lebih tahan terhadap tusukan benda tajam, ban jenis tubeless juga tetap bisa bocor.

Yang merepotkan ketika ban bocor, tidak semua tukang tambal ban bisa menambal ban jenis tubeless. Selengkapnya baca di sini.

2 of 3

3. Jaringan 5G Bakal Hilangkan Istilah Sopir Truk Jarang Pulang

Jaringan 5G dinilai bisa mengubah banyak hal. Dengan kecepatan data yang kencang, latency rendah, dan kemampuan terintegrasi dengan banyak perangkat, maka autonomous driving akan semakin berkembang.

Selain autonomous driving, jaringan 5G memungkinkan untuk mode berkendara yang baru, yaitu pengendalian mobil jarak jauh (tele-operations) serta platooning. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓