Sukses

Tiga Sepeda Motor Bekas yang Paling Diburu Saat ini

Menjadi alternatif sebagian konsumen dengan kocek terbatas untuk memiliki moda transportasi sehari-hari, sepeda motor bekas masih banyak diburu masyarakat Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi alternatif sebagian konsumen dengan kocek terbatas untuk memiliki moda transportasi sehari-hari, sepeda motor bekas masih banyak diburu masyarakat Tanah Air.

Selain harganya yang lebih terjangkau. Pembeli motor bekas juga bisa mendapat barang dengan kondisi sangat terawat apabila melakukan pemeriksaan dan membeli di tempat terpercaya.

Namun, para konsumen juga memiliki banyak pertimbangan saat hendak membeli sepeda motor bekas. Selain harga yang terjangkau, ketersediaaan suku cadang menjadi pertimbangan seperti diungkapkan pemilik dealer motor bekas Rudi Motor di daerah Jelambar, Jakarta Barat.

"Motor yang banyak diburu itu masih dari merek-merek terkenal. Jadi memang yang suku cadangnya mudah didapatkan," kata Rudi kepada Liputan6.com, Rabu (9/10/2019).

Terkait merek, Rudi menjelaskan terdapat tiga model motor yang masih menjadi primadona saat ini, yaitu Beat, Mio dan Vario.

"Kalau ditanya sepeda motor yang paling laku saat ini masih Beat, Mio dan Vario. Iya tiga motor ini memang mudah sekali dijualnya," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Terkait harga, Rudi memastikan harus melihat dan memeriksa terlebih dahulu kondisi serta mesin kendaraan.

"Harganya itu untuk kisaran tahun 2014 hingga 2017 ada di angka Rp7 jutaan hingga Rp11 jutaan. Semuanya kembali lagi kepada kondisi motor tersebut bagaimana," tuturnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.