Sukses

Top3: Hindari Jilbab Biru saat Foto SIM dan Daihatsu Thor di Indonesia

Untuk kaum hawa, bila Anda dalam proses permohonan Surat Izin Mengemudi sebaiknya menghindari penggunaan jilbab biru. Bila tidak akan ada masalah saat proses foto.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kaum hawa, bila Anda dalam proses permohonan Surat Izin Mengemudi sebaiknya menghindari penggunaan jilbab biru. Bila tidak akan ada masalah saat proses foto. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Pakai Baju dan Jilbab Biru Saat Membuat Smart SIM, Ini Alasannya

Smart Surat Izin Mengemudi (SIM) resmi diluncurkan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri untuk pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia, akhir September lalu.

Sama dengan pembuatan SIM Konvensional, proses pembuatan Smart SIM juga meliputi foto dan sidik jari pemiliknya. Selengkapnya baca di sini.

2. Adu Kejantanan Yamaha MT-25 dengan KTM Duke 250

Yamaha MT-25 mendapatkan pembaruan di sejumlah sektor. Wajahnya semakin agresif dan didukung dengan sejumlah fitur baru.

Kemunculannya bisa menggugah kembali selera pecinta naked bike Tanah Air. Saat ini, ia bisa dihadapkan langsung dengan KTM Duke 250. Manakah yang lebih baik? Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tepergok Diuji Coba, Daihatsu Indonesia Tidak Berniat Jual Keicar Ini

Beberapa waktu lalu, sempat muncul foto salah satu keicar milik Daihatsu, Thor tengah berseliweran di jalan tol Jakarta-Cikampek. Spekulasi berkembang, jika mobil asal Jepang ini tengah dites dan bakal segera dipasarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM langsung menjelaskan jika pihaknya memang tidak ada rencana untuk meluncurkan Daihatsu Thor di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.