Sukses

Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru, Ini Bocorannya

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya akan meluncurkan motor baru dalam waktu dekat ini. Hal tersebut terlihat dari video teaser yang berdurasi 21 detik.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya akan meluncurkan motor baru dalam waktu dekat ini. Hal tersebut terlihat dari video teaser yang berdurasi 21 detik.

Video tersebut sebenarnya tak ditayangkan oleh akun Youtube PT KMI, melainkan MotorcyclesDreams. Meski demikian, terdapat watermark Kawasaki Indonesia di sepanjang teaser itu.

Melalui video ini, PT KMI terlihat akan merilis Kawasaki Ninja 250 terbaru. Hal itu terlihat dari striping bertuliskan "250" dan "Ninja" dengan tipografi yang khas.

Pabrikan asal Jepang ini juga menyebut NEW LOOKS OF OUR 250 CATEGORY. Setelahnya, muncul tulisan Kawasaki Racing Team (KRT) yang diprediksi tersemat di fairing atau pun tangki.

Secara detail, nantinya juga akan ada grais-garis berwarna emas dan grafis honeycomb segi 6 hijau khas Kawasaki. Diprediksi, ini bukanlah Kawasaki Ninja 250 4-silinder, melainkan hanya varian KRT.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meluncur Pekan Ini

Kawasaki Ninja 250 terbaru tersebut dijadwalkan meluncur pada Kamis pekan ini, 10 Oktober 2019 mendatang. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasinya. Menarik untuk ditunggu.

Sumber: Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.