Sukses

Cara Unik Daihatsu Jaring Konsumen Milenial Pengguna Internet

Perkembangan dunia digital terus meningkat dari tahun ke tahun. Tercatat, lebib dari 4,3 miliar pengguna internet aktif, yang berarti lebih dari 56 persen total seluruh populasi dunia yang saat jni berjumlah 7,7 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan dunia digital terus meningkat dari tahun ke tahun. Tercatat, lebib dari 4,3 miliar pengguna internet aktif, yang berarti lebih dari 56 persen total seluruh populasi dunia yang saat jni berjumlah 7,7 miliar.

Berdasarkan data yang dirilis internetworldstat pada Juni 2019 tersebut, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna layanan internet tertinggi kelima di dunia, dengan total lebih dari 143 juta pengguna aktif.

Melihat hal tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki salah satu cara, untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya, khususnya kaum milenial atau sahabat muda. Melalui konten hiburan di platform Youtube, pabrikan asal Jepang ini kembali meluncurkan season ke-3 web series terbarunya, Pergi Pagi Pulang Untung.

Hiburan ini, memiliki genre drama, komedi, dan romansa anak muda yang telah diluncurkan pertama kali pada 2017 lalu, dan telah dilihat lebih dari dua juta kali.

"Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepasa sahabat milenial, kami berharap drama web series Pergi Pagi Pulang Untung ini bisa menjadi tontonan dan hiburan yang menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis," ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM, saat peluncuran web series terbarunya, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Kategori

Sebagai informasi, terdapat tiga kategori pada kanal Youtube Daihatsu Indonesia, yaitu dari informasi dengan menyuguhkan seputar produk serta tips and trik, lalu kanal inspirasi berupa testimonial dan talkshow, serta kanal entertainment yang menyuguhkan music, traveling, dan web series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.