Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Batmobile dan Motor Kustom Terbaik Kustomfest 2019

Pecinta Batman tentu tahu tentang kendaraan yang ditumpanginya. Yap, Batmobile. Mobil ini sekarang dijual. Tentu dangan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta Batman tentu tahu tentang kendaraan yang ditumpanginya. Yap, Batmobile. Mobil ini sekarang dijual. Tentu dangan harga fantastis. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil Batman Harganya Sekarang Mencapai Rp12 Miliar

Batman merupakan tokoh superhero yang terkenal dengan peralatan canggih dan kendaraan mutakhir yang disebut Batmobile. Dalam beberapa seri filmnya, Batmobile memiliki beragam bentuk dan teknologi yang berbeda-beda.

Ada kabar gembira untuk penggemar tokoh manusia kelelawar ini. Batmobile yang sebelumnya hanya dapat disaksikan dalam film kini bisa benar-benar dimiliki. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Sembarang, Begini Tips Merawat Mobil yang Baik dan Benar

Bagi pemilik mobil, merawat kendaraan kesayangan adalah hal yang wajib. Hal tersebut, agar roda empat tetap prima dan tidak cepat rusak yang akhirnya merepotkan si empunya, apalagi jika tengah digunakan berpergian dengan jarak yang cukup jauh.

Berikut, tips merawat mobil yang baik dan benar seperti disitat laman resmi Auto2000: Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Inilah Motor Kustom Terbaik Kustomfest 2019

Kustomfest 2019 telah berakhir dan telah menentukan para pemenang di setiap kategori yang dilombakan. Namun hanya ada satu motor yang berhak menyandang gelar Best Kustom Bike Show.

Pemenangnya adalah motor bergaya Bobber yang menggunakan basis mesin Harley-Davidson. Motor ini digarap oleh Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.