Jauh-Jauh Touring dari Vietnam, 5 Pemotor Ini Penasaran dengan Durian

Oleh Dian Tami Kosasih pada 07 Okt 2019, 15:30 WIB
Dimulai pada tanggal 27 September hingga 9 Oktober 2019 mendatang, touring antarnegara itu dilakukan lima bikers asal Vietnam dengan menggunakan tiga Yamaha Freego dan dua Yamaha Aerox.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi aktivitas akbar karena harus menyambangi lima negara, yakni Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Filipina, touring 'Blue Core 5 Year Celebration' berlangsung selama dua pekan.

Dimulai pada tanggal 27 September hingga 9 Oktober 2019 mendatang, touring antarnegara itu dilakukan lima bikers asal Vietnam dengan menggunakan tiga Yamaha Freego dan dua Yamaha Aerox.

Menjadi negara tujuan ke empat, lima bikers tersebut mengaku hal mengesankan yang mereka dapatkan ialah mencoba buah durian.

"Negara Indonesia ini ramah sekali orang-orangnya, merupakan negara yang besar dan saya sangat senang bisa ada di sini. Kami ingin tahu lebih banyak tentang negara ini tapi khususnya kami ingin mencari durian, karena kami sangat menyukainya," kata salah satu bikers, Ngo Thiet Dai Nhan.

Tidak mengalami kendala saat menjelajah kota Jakarta, Dai Nhan menegaskan kondisi cuaca dan lalu lintas di Jakarta sangat mirip dengan Vietnam.

"Di Jakarta kami melakukan city tour. Kami belum pernah ke sini dan ingin mengetahui beberapa tempat menarik di sini," ujarnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Sambangi Yamaha Flagship Shop

Rombongan touring 'Blue Core 5 Year Celebration' sukses menyambangi Jakarta, 6-7 Oktober 2019. Serangkaian aktivitas dijalani diantaranya gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan city touring.

Bertemu member YRFI menjadi kesempatan untuk berbagi pengalaman dan menjalin hubungan pertemanan bikers antarnegara.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓