Sukses

Buktikan Teknologi Blue Core Yamaha, Lima Bikers Vietnam Sambangi Indonesia

Touring lintas negara dengan menggunakan sepeda motor dilakukan lima bikers asal Vietnam untuk merayakan 'Blue Core 5 Year Celebration'. Melintasi lima negara Asia Tenggara, acara ini secara resmi diusung Yamaha Motor Vietnam (YMVN).

Liputan6.com, Jakarta - Touring lintas negara dengan menggunakan sepeda motor dilakukan lima biker asal Vietnam untuk merayakan 'Blue Core 5 Year Celebration'. Melintasi lima negara Asia Tenggara, acara ini secara resmi diusung Yamaha Motor Vietnam (YMVN).

Menggunakan lima motor berteknologi Blue Core, touring lintas negara ini sekaligus membuktikan motor yang digunakan lebih efisien dan tetap bertenaga.

"Indonesia merupakan negara ke 4 yang kami datangi. Setelah Indonesia kami akan menyambangi negara Filipina, tepatnya kota Manila," kata salah satu bikers, Ngo Thiet Dai Nhan di Jakarta.

Touring 'Blue Core 5 Year Celebration' menjadi aktivitas akbar karena harus melintasi lima negara, yakni Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Selama dua minggu, perjalanan dimulai pada tanggal 27 September hingga 9 Oktober 2019 mendatang.

Memulai start dari lima titik di Ho Chi Minh, Vietnam, lima biker profesional terpilih harus menjalani touring dengan menggunakan tiga Yamaha Freego dan dua Aerox.

"Secara total kami harus menempuh sekitar 20.500 kilometer. Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari perayaan lima tahun teknologi Blue Core secara global," ujar Dai Nhan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blue Core 5 Year Celebration

Pada 6-7 Oktober 2019 rombongan touring 'Blue Core 5 Year Celebration' menyambangi Jakarta. Serangkaian aktivitas dijalani, di antaranya gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan city touring.

Berbagi pengalaman dan menjalin hubungan pertemanan lebih dekat, kunjungan ke Jakarta juga dimanfaatkan untuk melihat aktivitas Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Setelah Indonesia, para bikers Yamaha itu akan bertolak ke Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring. Dari situ lalu akan kembali ke negara asalnya Vietnam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.