Top3 : Motor Impian 'Lord' Didi Kempot dan Recall Mitsubishi Xpander

Oleh Sigit Tri Santoso pada 07 Okt 2019, 08:08 WIB
Didi Kempot

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pesohor, nama Didi Kempot tak bisa diragukan lagi. Lord Didi juga suka dengan dunia otomotif dan ia punya motor impian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bukan Moge, Ini Motor Impian Lord Didi yang Bikin Kustomfest 2019 Ambyar

Pecah! Sekiranya itulah gambaran hari pertama penyelenggaraan Kustomfest 2019 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019). Ribuan pengunjung membanjiri "Lebarannya anak kustom" tersebut.

Keriuhan pengunjung semakin menjadi-jadi di penghujung acara. Pasalnya, Didi Kempot yang digandeng sebagai bintang tamu hari pertama Kustomfest 2019 bersiap menghibur. Selengkapnya baca di sini.

2. Komponen Mitsubishi Xpander yang Bermasalah di Vietnam Sama dengan di Indonesia

Distributor kendaraan Mitsubishi di Vietnam resmi mengumumkan penarikan kembali untuk diperbaiki (recall) untuk Mitsubishi Xpander yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat. Kampanye perbaikan ini, ditenggarai karena adanya masalah di komponen fuel pump atau pompa bahan bakar.

Menurut Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memang komponen pompa bahan bakar yang diekspor ke Vietnam sama dengan yang dipasarkan di Indonesia. Namun, hingga saat ini, belum ada keputusan untuk melakukan recall terkait Mitsubishi Xpander yang dipasarkan di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2 of 3

3. Nasib Sial Pengguna GPS yang Mobilnya Harus Masuk ke Sungai

Teknologi berkendara seperti fitur navigasi dapat membantu pengemudi mengatasi permasalahan menuju menuju lokasi tertentu. Namun, percaya pada teknologi sepenuhnya tanpa analisis yang tepat dapat membuat pengendara terjebak dalam masalah.

Dilansir Autoevolution, seorang pria bernama Kieren Gibbons dan anaknya mengendarai Ford Transit akhirnya harus masuk sungai setelah mengikuti petunjutk GPS. Kejadian di Ripon, Inggris ini disebabkan pengendara mengikuti GPS tanpa melihat kondisi medan yang dilalui. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓