Top3 Berita Hari Ini: Motor Rp15 Jutaan dan Harga Mobil Volkswagen Turun

Oleh Sigit Tri Santoso pada 04 Okt 2019, 19:45 WIB
Suzuki NEX II

Liputan6.com, Jakarta Volume penjualan motor dengan kisaran harga Rp15 jutaan begitu besar. Ada model apa saja? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berburu Motor Rp15 Jutaan, Pilih yang Mana?

Tak bisa dipungkiri, dari tahun ke tahun berbagai harga barang kebutuhan ikut naik. Salah satunya adalah harga sepeda motor. Untungnya beberapa pabrikan masih setia menyediakan motor seharga Rp 15 jutaan.

Lantas apa saja pilihannya dan mana yang paling layak dibeli? Selengkapnya baca di sini.

2. Meski Jarang Dipakai, Ban Cadangan Wajib Dirawat

Peraturan di Indonesia mewajibkan seluruh mobil yang dijual dan digunakan di jalan memiliki ban cadangan atau ban serep. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kebocoran dan kerusakan pada ban utama saat berkendara.

Karena penggunaan ban serep tidak bisa ditentukan dan harus tersedia saat keadaan darurat, pemilik kendaraan sebaiknya selalu merawat dan mempersiapkan ban yang akan digunakan. Selengkapnya baca di sini.

2 of 3

3. Mengenal Cara Kerja Mobil Hybrid dan Mobil Listrik

Era mobil listrik sudah tinggal menunggu waktu, tidak lama lagi Indonesia akan memasuki era mobil listrik. Setelah peraturan presiden (Perpres) tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan terbit.

Kali ini Toni & Mufqi sedang membahas mobil hybrid dan mobil listrik. Narasumber pertama yaitu langsung dengan ahlinya yaitu, Haniz Rizky Ass. Manager Industrial Policy PT.Mitsubishi Motors, Toni & Mufqi mencoba ngulik bagaimana cara kerja sistem mobil Mitsubishi hybrid dan mobil listrik berjalan. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓