Meme Otomotif Pekan Ini: Akibat Motor Tak Pernah Dirawat

Oleh Amal Abdurachman pada 05 Okt 2019, 08:03 WIB
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @meme_otomotif.

Dalam meme tersebut nampak sebuah motor yang terlihat jarang dirawat. Hal tersebut dibuktikan oleh tumbuhan jamur yang muncul di bagian busa jok.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Meme Otomotif Pekan Lalu

Meme Otomotif
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (ist)

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @motortahuntua.

Dalam meme tersebut nampak seorang gadis yang tengah jongkok di samping Vespa tuanya sembari memegang kunci. Sepertinya ia tengah memperbaiki Vespanya yang mogok.

Di situ juga terdapat tulisan, 'Perbaiki! Karna yang rusak tak selamanya harus diganti'. Kalimat ini sebenarnya tidak hanya berlaku untuk sepeda motor yang rusak saja tapi juga hubungan Anda dengan sang kekasih saat lagi marahan

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

Lanjutkan Membaca ↓