Intip Keseruan Pameran Mobil Listrik Pertama di Indonesia

Oleh Herfianto pada 05 Okt 2019, 06:03 WIB
Ikut berpartisipasi dalam ajang pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, PT Sokonindo Automobile (DFSK) kembali menampilkan mobil listrik andalannya Glory E3.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi Indonesia akan memasuki era mobil listrik. Setelah Perpres yang ditunggu sudah ditandatangani dan beredar ke publik. Perpres ini ditetapkan pada 8 Agustus 2019 ditandatangani oleh Presiden Jokowi.

Kali ini Toni & Mufqi mengunjungi Indonesia Electric Motor Show 2019. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan pameran, seminar, serta product presentation mengenai kendaraan bermotor listrik (KLB). Ajang ini juga merupakan bagian dari upaya untuk menyambut kehadiran era mobil listrik di Indonesia.

Selama pameran ini berlangsung, Toni & Mufqi melihat dan membahas mobil-mobil listrik yang memang nantinya akan dijual di Indonesia. Dalam video ini juga terdapat wawancara dengan pihak PLN. PLN sendiri nantinya akan mendukung untuk teknologi mobil listrik tersebut.

Penasaran dengan pameran mobil listrik pertama di Inodnesia? Yuk, saksikan selengkapnya di channel BidBoxID hanya di Vidio.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Saksikan Videonya dibawah ini

Lanjutkan Membaca ↓