Sukses

Hindari Razia, Pemotor Ini Jadi Penyebab Kecelakaan

Menjadi kegiatan rutin untuk menindak pelanggar peraturan lalu lintas, razia yang dilakukan petugas kepolisian menjadi momok menakutkan bagi pengendara.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kegiatan rutin untuk menindak pelanggar peraturan lalu lintas, razia yang dilakukan petugas kepolisian menjadi momok menakutkan bagi pengendara.

Tidak lengkapnya surat-surat maupun atribut berkendara membuat beberapa pengendara dikenakan sanksi tilang oleh pihak kepolisian saat terjaring razia.

Respons pengendara yang melewati area razia pun beragam. Ada yang pasrah diperiksa dan ada pula yang melakukan upaya untuk menghindari razia tersebut seperti yang dilakukan oleh pria berikut ini.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Jumat (4/10/2019), sebuah video memperlihatkan seorang pria berusaha menghindari razia dengan berputar arah di jalan menikung.

Tak memperhatikan pengendara lain yang datang dari arah belakang, kecelakaan tak bisa terhindarkan.

Melihat adanya kecelakaan, polisi yang berjaga langsung menghampiri tempat terjadinya kecelakaan untuk membantu pemotor yang terjatuh.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Orang kok takut sama polisi???anehhh," tulis akun @nanuh_purwoto.

"Hadeh yg muter enak bgt.. maen belok aja," tulis @preloved_ziggy.

"Resiko razia Lalin di tikungan.. apalagi jika tdk ada Plang papan peringatan sebelumnya. Sering terjadi Laka demikian," tulis @widayatteguhwahyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.