Sukses

Dijual Mulai Rp50 Jutaan, Apa Keunggulan Renault Kwid Terbaru?

Satu hari setelah Suzuki meluncurkan S-Presso, Renault secara resmi meluncurkan Kwid terbaru di India. Hadir dengan lima pilihan varian, yakni Standard, RxE, RxL, RxT dan Climber, konsumen juga bisa memilih enam warna unggulan.

Liputan6.com, New Delhi - Satu hari setelah Suzuki meluncurkan S-Presso, Renault secara resmi meluncurkan Kwid terbaru di India. Hadir dengan lima pilihan varian, yakni Standard, RxE, RxL, RxT dan Climber, konsumen juga bisa memilih enam warna unggulan.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (3/10/2019), Kwid terbaru mengambil beberapa elemen desain mobil listrik Renault KZ-E. Mobil ini memiliki desain headlamp terpisah dengan lampu LED.

Grille mobil ini juga terlihat memiliki bilah horizontal. Untuk bagian belakang, terdapat bumper baru dengan reflektor dan lampu belakang LED.

Selain mendapatkan desain dashboard terbaru, sistem infotainment mobil ini disematkan layar sentuh 8,0 inci. Khusus RxT AMT dan Climber AMT, pemindah gigi diposisikan di konsol tengah.

Dalam hal keamanan, Renault Kwid baru mendapatkan airbag di bagian pengemudi, ABS dengan EBD, pengingat sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang serta sensor parkir. Khusus varian Climber bagian penumpang mendapat airbag tambahan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Untuk dapur pacunya, mobil ini disematkan mesin bensin 0,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 53 Tk dan 1,0 liter dengan tenaga 67 Tk. Khusus mesin 800cc, Kwid hadir dengan pilihan transmisi manual 5-speed, sedangkan mesin 1.0-liter mendapatkan AMT 5-speed sebagai opsi.

Dari sisi harga, Renault Kwid dibandrol mulai dari Rs. 2,83 lakh atau setara dengan Rp56,4 juta hingga Rs. 4,84 lakh Rp96,4 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.