Sukses

Cuma Sebulan, Motor Trail Ini Ditawarkan dengan Harga Khusus

Viar memberikan harga khusus untuk motor trailnya, Cross X150. Harga khusus tersebut sengaja diberikan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober

Liputan6.com, Jakarta - Viar memberikan harga khusus untuk motor trailnya, Cross X150. Harga khusus tersebut sengaja diberikan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Jika harga normal Rp17,94 juta, maka Viar Cross X150 kali ini dijual menjadi Rp15 jutaan on the road Jabodetabek. 

Tapi tunggu dulu. Harga tersebut hanya berlaku mulai 1 sampai 30 Otober 2019. Setelah itu harga jual kembali normal.

Harga spesial yang diberikan hanya mencakup pulau Jawa dan Bali. Namun Viar menyatakan harga di daerah lain tidak berbeda jauh lantaran ada penyesuaian.

"Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk mengakomodir hobi teman-teman," kata Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

 

Cross X 150 merupakan sepeda motor Trail berkubikasi 150cc rakitan Viar Motor Indonesia yang dirancang dengan konsep dual purpose sehingga mumpuni untuk digunakan di segala kondisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Pada sektor pengereman, Cross X 150 telah dilengkapi dengan sistem cakram pada roda depan dan belakang.

Kemudian untuk peredam kejutnya, Cross X 150 telah dibekali dengan model upside down pada bagian depan dan monoshock pada bagian belakang.

Viar memberikan garansi pada mesin selama 3 tahun dan kelistrikan 1 tahun.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini