Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Spesifikasi Mesin Esemka Garuda 1 dan Lamborghini Termahal

Akun Instagram resmi Esemka baru-baru ini membocorkan akan meluncurkan SUV Garuda 1. Meski tak ada tanggal pasti, rupanya artikel "Terlihat Mirip, Intip Spesifikasi Mesin Garuda 1 dan Foday Landfort" menjadi berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram resmi Esemka baru-baru ini membocorkan akan meluncurkan SUV Garuda 1. Meski tak ada tanggal pasti, rupanya artikel "Terlihat Mirip, Intip Spesifikasi Mesin Garuda 1 dan Foday Landfort" menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Suzuki S-Presso Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp70 Jutaan" dan "Ini Lamborghini Paling Mahal yang Pernah Dilelang". Berikut rangkumannya.

1. Terlihat Mirip, Intip Spesifikasi Mesin Garuda 1 dan Foday Landfort

Setelah terdaftar di Permendagri no. 14 tahun 2019, Esemka Garuda 1 dikabarkan siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air. Hal itu diungkapkan Instagram resmi PT Solo Manufaktur Kreasi, @esemka_official.

Meski tak ada keterangan kapan dan spesifikasi lengkapnya, Garuda 1 sering kali disamakan dengan mobil asal Cina, yaitu Foday Landfort.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Suzuki S-Presso Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp70 Jutaan

Maruti Suzuki baru saja meluncurkan mobil mungil murah bernama S-Presso. Mobil ini dibanderol mulai Rs 3.69 lakh (Rp 74 juta) hingga Rs 4.91 lakh (Rp 98,6 juta). 

Hatchback yang dibikin ala mini SUV ini, berdiri di atas platform Heartect generasi ke-5. Strukturnya, klaim pabrikan, pakai baja berkualitas tinggi (40 persen) yang memastikan struktur lebih kuat, aman dan kokoh. 

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ini Lamborghini Paling Mahal yang Pernah Dilelang

Lamborghini merupakan jenama yang terkenal dengan supercar mewah dan performa yang mumpuni. Salah satu model yang dengan harga yang paling tinggi dipegang oleh Lamborghini Veneno Roadster.

Hanya diproduksi sebanyak 9 unit, mobil yang melakoni debut enam tahun lalu ini memiliki harga awal $4.5 juta atau sekitar Rp 64 milliar.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini