Sukses

Cari Mobil Sewaan Dari atau Menuju Bandara Semakin Mudah

Movic yang merupakan aplikasi marketplace rental kendaraan dari PT Astra Digital Internasional menawarkan layanan baru bernama Airport Rent. Layanan ini untuk mengantarkan masyarakat dari atau menuju Bandar Udara

Liputan6.com, Jakarta - Movic yang merupakan aplikasi marketplace rental kendaraan dari PT Astra Digital Internasional menawarkan layanan baru bernama Airport Rent. Layanan ini untuk mengantarkan masyarakat dari atau menuju Bandar Udara (Bandara).

"Movic hadir untuk mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang sering bepergian ke luar kota. Di bandara, Movic memberikan layanan Airport Rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” kata Chief Astra Digital Djap Tet Fa dalam keterangan resminya.

Saat ini, Movic Airport Rent tersedia di tujuh Bandara Internasional yang tersebar di kota-kota besar Tanah Air. Ketujuh Bandara tersebut di antaranya Soekarno Hatta (Jakarta), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Adisucipto (Yogyakarta), Achmad Yani (Semarang), Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung) dan Hang Nadim (Batam).

Cara memanfaatkan layanan ini semudah memesan taksi online. Pasalnya, aplikasi Movic tersedia dan dapat diunduh di smartphone berbasis Android dan iOS.

Dengan Airport Rent, masyarakat dapat melakukan perjalanan dari rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya, langsung menuju Bandara atau juga sebaliknya.

Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, Movic Airport Rent tersedia di terminal kedatangan, tepatnya di Terminal 1, 2, dan 3. Selain itu, Movic juga sudah menjadi official partner dengan Golden Bird.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Pilihan Kendaraan

Sekadar informasi, aplikasi Movic dapat dinikmati di 47 kota di seluruh Indonesia. Aplikasi ini memiliki beragam pilihan kendaraan yang diinginkan mulai dari kendaraan komersial, bus, hingga mobil.

Fasilitas penyewaan mobil yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari menggunakan driver atau lepas kunci dengan pilihan durasi yang tersedia dari 6, 12, hingga 24 jam (1 hari).

Tidak hanya itu, perjalanan dengan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini