Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Mobil Listrik Deddy Corbuzier dan Pakai AC Tetap Irit

Mobil listrik memiliki beragam keunggulan dibanding mobil konvensional. Beberapa orang pun mulai mencoba beralih ke mobil listrik, salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik memiliki beragam keunggulan dibanding mobil konvensional. Beberapa orang pun mulai mencoba beralih ke mobil listrik, salah satunya adalah Deddy Corbuzier. Berita "Beli Tesla Model 3, Berapa Harga yang Harus Ditebus Deddy Corbuzier?" menjadi artikel terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pakai AC Mobil Bisa Tetap Irit, Bagaimana Caranya?" dan "Jadi Pembeli Pertama, Deddy Corbuzier Pamer Mobil Listrik Canggih Tesla Model 3". Berikut rangkumannya.

1. Beli Tesla Model 3, Berapa Harga yang Harus Ditebus Deddy Corbuzier?

Deddy Corbuzier menjadi pembeli pertama mobil listrik canggih, Tesla Model 3 di Indonesia. Pria berkepala plontos ini memboyong kendaraan listrik asal Amerika Serikat tersebut, langsung dari importir umum (IU) Prestige Motorcars.

Dijelaskan Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars, Deddy Corbuzier memang sudah cukup lama melakukan pemesanan Tesla Model 3, dan ada beberapa tambahan opsi atau tambahan fitur yang diminta langsung oleh pria yang akrab disapa Master ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai AC Mobil Bisa Tetap Irit, Bagaimana Caranya?

Penggunaan AC di mobil sudah menjadi sesuatu yang wajib. Pasalnya, dengan kondisi cuaca beriklim tropis seperti di Indonesia, menyalakan pendingin udara akan membuat lebih nyaman, dan tubuh tidak mudah lelah saat di perjalanan.

Namun, menggunakan AC ini ternyata juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi boros, terlebih saat menyalakan AC di suhu paling dingin (rendah) dalam jangka waktu yang lama. Pasalnya, saat temperatur diset di suhu yang paling dingin, maka AC akan terus berusaha bekerja keras untuk bisa selalu mencapai suhu tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Jadi Pembeli Pertama, Deddy Corbuzier Pamer Mobil Listrik Canggih Tesla Model 3

Salah satu mobil listrik canggih, Tesla Model 3 telah resmi mengaspal di Indonesia sekitar sebulan lalu. Kendaraan ramah lingkungan asal Amerika Serikat ini, dibawa oleh salah satu importir umum di Tanah Air, Prestige Motorcars.

Tidak butuh waktu lama setelah meluncur di Indonesia, Tesla Model 3 ini ternyata sudah mendapatkan pembeli pertama, yaitu seorang artis dan juga mentalist, Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini