Sukses

New Honda Sonic 150R Tampil Lebih Agresif

PT Astra Honda Motor memperkenalkan new Honda Sonic 150R dengan tampilan lebih agresif.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor resmi memperkenalkan new Honda Sonic 150R. Motor andalan pabrikan sayap mengepak ini, mendapatkan tampilan baru dengan penyematan stripe yang semakin agresif dan compact.

Kesan agresif ditampilkan dengan grafis ekspresif baru pada stripe untuk pilihan warna agresso matte black. Bagi penggemar balap, stripe baru juga disematkan pada pilihan warna activo black dan ergetic red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pecinta kecepatan.

Sementara itu, pilihan warna Honda racing red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

Dijelaskan Director AHM, Thomas Wijaya pembaruan grafis pada stripe new Honda Sonic 150R diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya.

"Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya," ujar Thomas dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (20/9/2019).

Fitur pendukung Honda Sonic 150R juga cukup mumpuni untuk konsumen muda, termasuk shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play).

Motor ini juga mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Beragam fitur menarik terbenam di motor ini, seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap dan mudah dilihat, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Hal ini karena jantung pacu tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp23,18 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan warna Energetic Red dan Activo Black dibanderol Rp22,78 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini