Meme Otomotif Pekan Ini: Yang Rusak Tak Selalu Harus Diganti

Oleh Septian Pamungkas pada 28 Sep 2019, 08:13 WIB
Diperbarui 28 Sep 2019, 09:17 WIB
Meme Otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @motortahuntua.

Dalam meme tersebut nampak seorang gadis yang tengah jongkok di samping Vespa tuanya sembari memegang kunci. Sepertinya ia tengah memperbaiki Vespanya yang mogok.

Di situ juga terdapat tulisan, 'Perbaiki! Karna yang rusak tak selamanya harus diganti'. Kalimat ini sebenarnya tidak hanya berlaku untuk sepeda motor yang rusak saja tapi juga hubungan Anda dengan sang kekasih saat lagi marahan. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

2 of 2

Meme Otomotif Pekan Lalu

meme otomotif
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (istimewa)

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @meme_otomotif.

Dalam meme tersebut nampak seorang driver ojek online sedang menunggu di pinggir jalan. Pemandangan tersebut merupakan hal yang lazim, sampai Anda menyadari jok belakangnya bukanlah jok biasa, melainkan jok mobil.

Tentu hal tersebut menimbulkan pertanyaan baru, apakah motor tersebut akan senyaman mobil? atau justru membahayakan penumpang yang tak terbiasa. Jika Anda kebetulan mendapatkan ojek seperti itu, jangan lupa gunakan helm dan sabuk pengaman. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

Lanjutkan Membaca ↓