Daripada GSX 250, Suzuki Lebih Tertarik Datangkan Burgman 250

Oleh Liputan6.com pada 27 Sep 2019, 16:32 WIB
Diperbarui 27 Sep 2019, 17:17 WIB
Suzuki

Liputan6.com, Jakarta - Model terbaru Suzuki GSX 250 sudah mulai dipasarkan di sejumlah negara. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda model anyar tersebut akan menjejaki pasar nasional.

Namun, Suzuki Indomobil Motor 2W rupanya tidak menutup rencana untuk mendatangkan model tersebut. Hanya saja, mereka mengaku masih melihat kondisi terkini terkait pasar untuk jenis motor satu itu.

"Lihat marketlah. Ya orang mungkin beralih ke model lain dibandingkan ke sport 250 cc. Sekarang dominan ke matik," kata Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Nah, dari sini pun info berkembang. Pasalnya Suzuki juga hingga kini belum juga memperlihatkan kepastian matic besar mereka sekalipun sudah memamerkan Burgman 125.

Namun saat diingatkan kembali soal Burgman 125, ia menggeleng. Ia memberikan kode-kode kalau Suzuki condong untuk meneruskan Burgman dengan kapasitas mesin lebih besar.

 

2 of 2

Pertimbangan

Apalagi kini pasarnya tumbuh di tengah demam Honda ADV dan ukuran lebih besar yang sudah didahului Yamaha lewat XMax

"Enggaklah dari 250 ke 125. Ya semua mengarah lah. Ya orang pendapatan bertambah. Dulu orang naik angkot lalu naik mobil pribadi, semua berubah. Dulu bulat-bulat, sekarang kotak-kotak. Nanti kembali lagi lancip-lancip. Ya tren berubah," tutup Yohan.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓