Sukses

Lambretta Mulai Distribusikan V-Special ke Konsumen

Salah satu merek skuter ikonik, Lambretta kembali memeriahkan pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 dan V125.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu merek skuter ikonik, Lambretta kembali memeriahkan pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 dan V125.

Telah membuka pemesanan sejak April 2019, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi mengaku mulai melakukan distribusi motor asal Italia tersebut.

“Hari ini Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit Lambretta V-Special 2019 sudah sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.

Selain itu, Adrianus mengaku proses distribusi Lambretta V-Special akan berlangsung hingga akhir tahun 2019.

"Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” kata Adrianus Donny.

Berstatus on the road Jakarta, Lambretta V200 ditawarkan dengan harga Rp52.500.000 dan Rp44.500.000 khusus Lambretta V125. Kedua jenis ini hadir dengan enam pilihan warna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangkit Setelah Hibernasi Selama 40 Tahun,

Lambretta V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan, yakni black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sedangkan Lambretta V125 Special hadir dengan warna orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss.

Bangkit kembali setelah hibernasi selama 40 tahun, Lambretta V200 dan V125 memiliki desain unik, lampu belakang LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk mempertahankan ciri khas klasik kedua model terbaru ini sudah dilengkapi layar digital yang berisi informasi RPM, voltmeter, dan jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.