Sukses

Kontes Modifikasi Lampu Ini Tak Hanya Mengedepankan Gaya Tapi Juga Fungsi

Kontes modifikasi lampu mobil bertajuk Autovision AutoLightUp Contest 2019 yang berlangsung disela putaran kedua event Indonesia Show Car (ISC) 2019 di Palembang, mendapat sambutan hangat.

Liputan6.com, Jakarta - Kontes modifikasi lampu mobil bertajuk Autovision AutoLightUp Contest 2019 yang berlangsung disela putaran kedua event Indonesia Show Car (ISC) 2019 di Palembang, mendapat sambutan hangat. Banyak peserta yang turut serta dengan menampilkan modifikasi lampu yang tidak hanya menarik perhatian tanpa mengesampingkan fungsi.

"Melalui ajang AutoLightUp lahir karya-karya terbaik dari modifikator kendaraan dan menjadi tren lampu. Makanya tak sedikit para pemilik kendaraan mau pun workshop modifikasi turut meramaikan ajang ini," terang Direktur Sampurna Part Niaga Lily Hernawan dalam keterangan resminya.

Dalam kompetisi ini, unsur fungsional dan mengedepankan kenyamanan dan keselamatan berkendara menjadi poin utama. Meski sektor penerangan telah di-upgrade, tetap membantu saat berkendara khususnya pada malam hari.

Toyota Camry milik Raka keluar sebagai pemenang Autovision AutoLightUp Contest 2019 seri Palembang. Mobil dengan konsep elegan itu menggunakan headlamp Autovision dengan spesifikasi HID Carbon, projector MH1 keluaran Autovision, hingga Lazy Concept RGB Wi-Fi smartphone controller.

“Saya aplikasi Autovision lantaran memiliki jaminan yang baik serta fungsional," kata Raka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Ilmu Modifikasi Lampu

Honda CR-V milik Dzikry mengunci posisi kedua. Untuk modifikasinya menggunakan produk HID Tuner Autovision, DRL Running Sein, Resistor Sein hingga Projector keluaran Autovision berukuran 2,5 inch.

Sekadar informasi, dalam kesempatan ini Autovision juga membuka booth untuk memberikan pengalaman yang lebih terhadap pengunjung event ISC 2019 seri Palembang.

"Kami membuka booth dan kolaborasi dengan Authorized Dealer Autovision, yaitu workshop Sekip Jaya Palembang. Kami hanya hanya memberikan penawaran menarik, namun yang paling penting adalah memberikan edukasi dan konsultasi terhadap pemilihan lampu kendaraan secara baik dan benar,” pungkas Lily.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini