Sukses

Bikin Kaget, Mobil ini Dikendarai Badut Seram Pennywise

Seorang pemilik Jeep Wrangler asal Amerika yang bernama Andrew Johnson, melakukan modifikasi pada mobilnya sehingga memiliki nuansa film seram tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel film IT yang berkisah tentang si badut seram, Pennywise, belum lama ini dirilis. Meskipun hanya merupakan cerita fiksi dari novel ciptaan penulis ternama Stephen King, nampaknya si badut pembunuh tersebut hadir di dunia nyata.

Dilansir Autoevolution, seorang pemilik Jeep Wrangler asal Amerika yang bernama Andrew Johnson, melakukan modifikasi pada mobilnya sehingga memiliki nuansa film seram tersebut.

Pada bagian eksterior, bodi Jeep Wrangler yang berwarna putih diberi berbagai macam tulisan dan gambar dengan cat berwarna merah. Yang cukup jelas terlihat adalah tulisan IT di sisi pintu, gambar balon, serta motif bercak darah. Selain itu, pada bagian kaca juga terdapat gambar wajah badut Pennywise yang sedang tersenyum.

Tak hanya pada bagian eksterior, Andrew juga membuat bagian dalam mobil terlihat seram dengan beberapa modifikasi. Mobil ini memiliki posisi setir di bagian kanan, tidak seperti mobil biasanya di Amerika yang memiliki posisi setir kiri. Hal ini dimanfaatkan untuk membuat setir palsu di bagian penumpang dan Andrew meletakkan sebuah boneka badut Pennywise seukuran manusia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengelabui Pengguna Jalan

Perubahan ini membuat seakan-akan boneka tersebut sedang menyetir mobil. Tak hanya itu, boneka Pennywise milik Andrew juga memiliki fitur yang memungkinkan bagian kepalanya bergerak sehingga menambah kesan aslinya.

Dalam sebuah video, terlihat ada mobil bertemu dengan mobil Pennywise ini. Berada pada sisi kanan, mobil tersebut benar-benar terlihat seperti sedang dikendarai oleh badut Pennywise ditambah dengan kepala boneka yang bergerak ke kiri dan kanan.

Jeep Wrangler modifikasi ini nantinya akan dipamerkan di Louisville Car Show and Art Festival pada bulan Oktober.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini