Penampakan Suzuki Wagon R Terbaru

Oleh Dian Tami Kosasih pada 26 Sep 2019, 15:06 WIB
Diperbarui 26 Sep 2019, 15:17 WIB
Suzuki siap meluncurkan varian tertinggi Wagon R

Liputan6.com, Jakarta - Tak puas dengan model yang sudah ada, Suzuki siap meluncurkan varian tertinggi Wagon R untuk memeriahkan pasar otomotif India. Siap dijual melalui dealer premium, hatchback ini diklaim memiliki beragam keunggulan.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (26/9/2019), gambar yang beredar menunjukan beberapa perbedaan dari sisi ekterior dengan Wagon R yang dijual saat ini.

Perbedaan paling mencolok ialah set-up headlamp baru. Sesuai dengan tren, mobil pabrikan otomotif Jepang ini mendapatkan unit headlamp terpisah, dengan indikator belok di bagian atas dan rumah utama di bagian bawahnya.

Mobil ini juga dikabarkan mendapatkan lampu depan proyektor dan lampu LED. Terlihat pula beberapa kisi-kisi baru dan krom terbaru untuk memberikan nuansa premium.

Perubahan juga terlihat dari sisi pelek. Menggunakan warna hitam, komponen yang disematkan hampir identik dengan milik Suzuki Ignis. Untuk bagian belakang, posisi lampu ekor mobil dipasang lebih tinggi dan telah menggunakan LED.

Masuk ke bagian interior, mobil ini dikabarkan akan didominasi warna serba hitam dengan kontrol iklim dan beberapa fitur premium lainnya.

2 of 2

Harga

Sedangkan untuk mesin, Wagon R baru kemungkinan besar akan mendapatkan mesin bensin K-Series yang yang akan dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed atau transmisi 5-speed AMT.

Saat ini, Maruti Wagon R dihargai memiliki harga Rs. 4,39 lakh hingga Rs. 5,96 lakh atau setara Rp87.4 juta hingga Rp118.7 juta. Menjadi varian tertinggi, hatchback baru ini akan dibanderol dengan harga lebih tinggi.

Lanjutkan Membaca ↓