Honda Supra GTR150 Resmi Bersolek, Harganya?

Oleh Dian Tami Kosasih pada 24 Sep 2019, 11:03 WIB
Diperbarui 24 Sep 2019, 11:03 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meghadirkan New Honda Supra GTR150 dengan perubahan dari sisi tampilan dan fitur
Perbesar
PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meghadirkan New Honda Supra GTR150 dengan perubahan dari sisi tampilan dan fitur

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meghadirkan new Honda Supra GTR150 dengan beberapa perubahan dari sisi tampilan. Dengan mengusung konsep baru, desain yang disematkan pada motor bebek tersebut diklaim lebih agresif dan sporty.

Perubahan new Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada front cover dan tailight. Desain berbeda pun terlihat pada fender belakang karena disandingkan dengan lampu sein terpisah.

Selain perubahan konsep dan desain, new Honda Supra GTR150 juga mendapat pembaruan fitur karena terdapat full digital panelmeter.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Terkait dapur pacu, new Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve dengan transmisi 6 kecepatan sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 16 Tk pada 9.000 rpm.

Tak hanya itu, akselerasi motor pabrikan otomotif Jepang ini diklaim responsif karena mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 10,7 detik dan kecepatan maksimum hingga 122 km/jam.

 

2 dari 3 halaman

Harga

Dengan metode R40 new Honda Supra GTR150 diklaim mampu hemat bahan bakar karena mampu mencapai 42,2 km/liter.

Di samping itu, new Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED headlight yang telah mengalami perubahan garnis.

Hadir dengan warna matte red dan matte silver, tipe exclusive dipasarkan dengan harga Rp23,6. Sementara untuk tipe sporty, terdapat pilihan warna spartan red dan gun black yang dipasarkan dengan harga Rp23,4. Seluruh harga ditawarkan dengan status OTR (On The Road) DKI Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓