Sukses

Mengaspal Tahun Depan, Ini Bocoran Motor 150 Cc Aprilia

Turut serta dalam pameran otomotif Auto Expo Februari 2020 mendatang di India, Piaggio mengaku siap menghadirkan 2 motor baru, yakni Aprilia 150cc dan skuter matik.

Liputan6.com, Jakarta - Turut serta dalam pameran otomotif Auto Expo Februari 2020 mendatang di India, Piaggio mengaku siap menghadirkan dua motor baru, yakni Aprilia 150cc dan skuter matik.

Seperti dilansir Motorbeam, Senin (23/9/2019) Piaggio sebelumnya telah memamerkan dua sepeda motor 150cc di Auto Expo 2018, yakni RS 150 dan Tuono 150. Kedua sepeda motor menarik perhatian karena tampil dengan beragam fitur kelas atas.

Meski demikian, perusahaan otomotif asal Italia tersebut kabarnya akan melepas beberapa fitur unggulan pada motor untuk mendapat harga lebih terjangkau.

Kabar hadirnya motor sport terbaru ini telah cukup lama menjadi perbincangan karena beberapa dealer resmi Piaggio telah memajang kendaraan bermesin 150cc tersebut beberapa bulan lalu.

Telah dijual di Cina, Aprilia GPR 150 disebut sebagai kendaraan yang siap meluncur Februari mendatang. Untuk mendapatkan harga terjangkau, Piaggio mengaku siap melakukan produksi motor tersebut di India.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Walau begitu, banderol yang akan disematkan pada motor terbaru itu kemungkinan lebih tinggi dari Yamaha YZF-R15 karena perusahaan mengaku akan tetap mempertahankan beberapa fitur premium.

Hingga saat ini Piaggio masih enggan memberikan keterangan resmi terkait spesifikasi mesin, kisaran harga serta fitur yang disematkan pada motor terbaru itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.