Sukses

Kumpulan Potret Mobil Korban Corat-coret yang Bikin Hati Tersayat

Butuh perjuangan bagi sebagian orang untuk memiliki mobil. Terutama mobil tersebut adalah mobil impian yang membutuhkan perjuangan keras untuk mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta -

Butuh perjuangan bagi sebagian orang untuk memiliki mobil. Terutama mobil tersebut adalah mobil impian yang membutuhkan perjuangan keras untuk mendapatkannya.

Memiliki mobil yang tergores sedikit saja terkadang bikin hati sakit saat tergores dan menyesal karena tidak hati-hati membawanya. Namun kejadian buruk terhadap body mobil pun bisa saja terjadi, walaupun bukan karena kesalahan sendiri.

 

 
 

 

Memarkir mobil di tempat aman adalah salah satu upaya untuk menjaga mobil tetap aman, namun tak menutup kemungkinan bisa mobilmu memang menjadi target dan tetap mendapat kerusakan. Seperti halnya mobil dicoret-coret.

Kejadian mobil dicoret-coret pun beberapa kali tertangkap kamera dan dibagikan ke media sosial. Mobil yang memiliki harga cukup mahal ini di coret-coret menggunakan cat semprot yang bertuliskan tulisan umpatan. Selain itu ada pula orang yang sedang ulang tahun, mobilnya pun tak luput dari coretan. Meski memiliki banyak uang, bagi orang yang melihat mobil dengan harga ratusan juta yang dicoret-coret pun tentu akan mengelus dada.

Berikut 6 potret mobil dicoret-coret dilansir kanal Hot Liputan6.com, Senin (23/9/2019).

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang tua ini membiarkan anak menggambar di mobilnya

3 dari 7 halaman

2. Ketahuan jadi pelakor, mobilnya dicoret-coret

4 dari 7 halaman

3. Mobil dinas yang terbengkalai

5 dari 7 halaman

4. Kejutan ulang tahun yang bikin sedih

6 dari 7 halaman

5. Coretan krayon anak yang bikin ngelus dada

7 dari 7 halaman

6. Ketahuan ganggu istri orang lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini