Sukses

Vespa GTS Super Tech 300 Resmi Mengaspal, Harga Rp150 Jutaan

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter barunya, Vespa GTS Super Tech 300. Model ini merupakan versi penyegaran dari salah satu seri dari big body family Vespa GTS 300.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter barunya, Vespa GTS Super Tech 300. Model ini merupakan versi penyegaran dari salah satu seri dari big body family Vespa GTS 300.

Skuter legendaris asal Italia ini mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan, mulai dari desain, mesin baru yang lebih bertenaga, dan penyematan teknologi canggih.

"Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi teknologi mutakhir. Kami percaya, Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara," jelas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, di sela-sela peluncuran Vespa GTS Super Tech 300, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Penyegaran desain terletak pada shield baru yang didesain ulang, horn cover baru, mudguard, dan jok yang lebih ergonomis. Kemudian, pada bagian roda dengan warna glossy black, pelek 12 inci, dan shock berkelir kuning yang kontras dengan warna bodi.

Jantung penggeraknya, Vespa GTS Super Tech 300 ini dipersenjatai mesin 300 HPE yang mampu menyemburkan daya hingga 23 Tk.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Canggih

Vespa GTS Super Tech 300 juga dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, dual ABS (Anti-lock Braking System) dan dilengkapi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth Smart Dash.

Dengan fitur tersebut, memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Ditawarkan dalam dua pilihan warna menarik, yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan harga Rp152,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.