Sukses

Setelah Yogyakarta, Daihatsu Sasar Generasi Milenial Makassar

Setelah sukses diselenggarakan di Yogyakarta, kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan kembali menggelar Daihatsu Urban Fest di Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses diselenggarakan di Yogyakarta, kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan kembali menggelar Daihatsu Urban Fest di Makassar. Acara ini sendiri, menjadi salah satu cara dari pabrikan otomotif asal Jepang ini, untuk mendekatkan diri ke generasi millenial.

Daihatsu Urban Fest sendiri memiliki empat aktivitas, yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Acara ini, bakal dilangsungkan di Trans Studio Mall, Makassar selama tiga hari, mulai 20 sampai 22 September 2019.

Selain itu, acara ini juga para generasi muda ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor).

Kompetisi game ini para pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing, dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta, dengan hadiah utama, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla.

Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Berbagai hiburan menarik nan hype lainnya juga dihadirkan Daihatsu, seperti arena foto kekinian, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day, serta berpeluang mendapat beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 kota besar

Sebagai informasi, Daihatsu Urban Fest diadakan di lima kota besar di Indonesia. Setelah Jogjakarta dan Makassar, ajang seru-seruan untuk milenial ini akan hadir di Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan ditutup di Kota Kasablanka, Jakarta (6-8 Des).

"Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial melalui Daihatsu Urban Fest. Kami ingin mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/9/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini