Sukses

NMAA Goes to Campus Sambangi Universitas Tarumanagara

National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) Goes to Campus kembali bergulir. Agenda tahunan yang juga kelanjutan dari NMAA Trending Workshop ini berlangsung di Universitas Tarumanagara.

Liputan6.com, Jakarta - National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) Goes to Campus kembali bergulir. Agenda tahunan yang juga kelanjutan dari NMAA Trending Workshop ini berlangsung di Universitas Tarumanagara.

"NMAA Goes to Campus adalah salah satu flagship forum NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada mahasiswa, sehingga bagi mereka yang tertarik pada industri ini bisa mulai mempersiapkan diri, harapannya akan muncul pelaku industri modifikasi dan aftermarket baru dari kampus-kampus ini," terang CEO NMAA Andre Mulyadi dalam keterangan resminya, Jumat (20/9/2019).

Mengusung tema "Automotive, Business, and Hype of Millenials", NMAA Goes to Campus Universitas Tarumanagara mendapat dukungan dari UNTAR Carrier dan dihadiri oleh 250 peserta.

Tema ini dipilih untuk menyesuaikan pasar yang semakin kritis, serta menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, agar dunia tuning Indonesia dimulai dari generasi muda yang paham tantangannya serta mampu memanfaatkan kekuatan industri digital.

Dalam kegiatan ini, sederet pembicara disiapkan untuk memberikan pengalamannya dan diharapkan bisa menginspirasi serta menjadi suntikan penyemangat kepada peserta untuk berinovasi.

Adapun pembicara yang dihadirkan, meliputi Christian Gandawinata selaku Head of Marketing Datsun Indonesia, Komite NMAA Octo Budiarto, Viga sebagai Infia Business Development and Partnership, serta Om Mobi dari Motomobi TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemanasan IMX 2019

Bagi Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini sejalan dalam menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnnya dalam kolaborasinya dengan industri digital.

"Sebagai komitmen Datsun untuk terus mendukung generasi muda berinovasi dan mengeksplor hal-hal baru dengan semangat “Be A Life Achiever”. Kami harap rangkaian kegiatan ini dapat menginspirasi dan memperkuat kolaborasi di industri otomotif," ujar Christian Gandawinata.

Sekadar informasi, NMAA Goes To Campus disebut-sebut sebagai ajang pemanasan dari acara modifikasi terbesar yaitu Indonesia Modification Expo 2019 yang akan diadakan 28-29 September nanti di Balai Kartini, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini