Sukses

Langka, Ini Van Idaman untuk Penggemar Star Wars

Star Wars merupakan salah satu film science fiction yang sangat populer. Berbagai collectible item bertemakan Star Wars pun banyak diproduksi untuk memenuhi keinginan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Star Wars merupakan salah satu film science fiction yang sangat populer. Berbagai collectible item bertemakan Star Wars pun banyak diproduksi untuk memenuhi keinginan para penggemarnya. Namun, tidak sekedar action figure atau merchandise, terdapat pula mobil van yang bertemakan Star Wars.

Dilansir Jalopnik, modifikasi ini menggunakan mobil 1979 Dodge Van.

Dari segi eksterior terlihat mobil ini dilapisi dengan berbagai stiker bertemakan Star Wars seperti tokoh Darth Vader, pesawat X-Wings hingga Chewbacca. Mobil ini dibuat dua tahun setelah film Star Wars di tahun 1977 yaitu Episode IV-A New Hope.

Selain stiker, terdapat modifikasi lainnya yaitu pada bagian belakang yang menggunakan lampu Cadillac serta tambahan spoiler di bagian atas. Tak hanya itu, untuk semua bagian handle pintu dihilangkan untuk memasang stiker.

Karena van Star Wars ini tidak memiliki handle pintu, pengendara harus masuk dengan membuka pintu melalui jendela yang terbuka atau lewat pintu belakang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Pada bagian interior, diisi dua warna dominan yaitu merah dan putih. Terdapat pula karpet yang cukup besar dengan gambar pesawat Millenium Falcon.

Untuk penggemar Star Wars yang ingin memiliki mobil ini harus merogoh kocek sekitar $9.800 atau Rp 138 juta.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.