Sukses

Kawasaki Unggah Teaser Motor Terbaru, Ninja 250 4 Silinder?

Kawasaki Amerika Serikat (AS) memberikan teaser 9 produk terbaru yang akan diperkenalkan pada 3 ajang pameran mendatang di berbagai belahan dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki Amerika Serikat (AS) memberikan teaser 9 produk terbaru yang akan diperkenalkan pada 3 ajang pameran mendatang di berbagai belahan dunia.

Pada 7 Oktober Kawasaki akan merilis 4 produk sekaligus, yakni 1 motor, kendaraan roda empat, ATV dan juga jet ski. Namun, kemungkinan keempatnya dalah produk domestik mereka di Amerika.

Yang lebih menarik perhatian adalah 2 motor terselubung kain hitam. Keduanya akan dirilis pada 23 Oktober 2019 dalam gelaran Tokyo Motor Show. Selain itu, masih ada 3 motor lagi yang meluncur di EICMA 2019, Milan, Italia, 4 November mendatang.

Jika diperhatikan, salah satu motor yang tertutup kain hitam itu bergaya sport full-fairing. Lantas, apakah itu adalah Kawasaki Ninja 250 4-silinder?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Dipastikan

Memang hal itu belum bisa dipastikan. Pasalnya, Kawasaki Ninja 250 4 silinder sampai saat ini masih belum memperlihatkan wujudnya.

Bahkan, pihak Kawasaki Global juga menutup rapat berbagai informasi terkait produk baru tersebut. Namun, bisa jadi salah satunya adalah naked-bike Kawasaki Z Supercharger. Menarik untuk ditunggu.

Sumber: Otosia.com

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.