Wuling Almaz Berlogo Chevrolet Meluncur di Thailand, Harga Rp460 Jutaan

Oleh Liputan6.com pada 19 Sep 2019, 10:03 WIB
Captiva 2019, Chevrolet dengan Cita Rasa Wuling SUV

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dijual di Amerika Selatan, kini Chevrolet Captiva teranyar sudah meluncur di Thailand. Captiva tersebut bagai pinang dibelah dua dengan Wuling Almaz. Wajar saja, karena keduanya mengadopsi platform Baojun 530.

Selain platform, desain eksteriornya juga mirip. Hanya saja grille-nya yang membuat keduanya berbeda. Fitur di dalamnya juga 11-12 alias tak jauh berbeda.

Captiva ditawarkan dengan konfigurasi kursi 5-penumpang untuk varian LS. Sedangkan versi 7-penumpang dimiliki oleh tipe LT.

Captiva 2020 dibekali dengan fitur kekinian. Seperti layar sentuh 10,4 inci, panoramic sunroof, dan kamera 360 derajat. Selain itu juga, Captiva dibekali electronic brake, push-button start, dan keyless entry. Kursinya dibalut dengan kulit.

Jantung mekanis Chevrolet Captiva juga dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L turbo 4-silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT 8-percepatan. Mesin itu menghasilkan tenaga 148 Tk.

 

 

2 of 3

Harga

"Captiva akan sangat menarik untuk konsumen yang baru akan memiliki SUV untuk pertama kali, dengan gaya yang ekspresif, ruang yang lapang, dan teknologi canggih, semuanya ada dalam satu paket smart-value," jelas General Director of Sales and Marketing Chevrolet Thailand, Piyanuch Chaturaphat, dikutip dari Autoevolution.

Menariknya, meskipun dipasarkan sebagai SUV, Chaturaphat mengatakan tak bisa menyangkal bahwa Captiva tak lebih dari sekadar sebuah MPV yang mencoba terlihat seperti crossover.

Di Thailand, Chevrolet Captiva 2020 dibanderol mulai THB 999.000 atau setara dengan Rp 460 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 460).

Sumber: Otosia.com

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓