Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tampilan Baru Daihatsu Sigra dan Lego Suzuki Jimny

Daihatsu Sigra punya tampilan baru. Yang menarik, LED kini sudah terpasang untuk lampu depan yang diklaim pertama di kelasnya.

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu Sigra punya tampilan baru. Yang menarik, LED kini sudah terpasang untuk lampu depan yang diklaim pertama di kelasnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Galeri Foto Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Facelift

Sudah menjadi tradisi bagi Toyota dan Daihatsu meluncurkan mobil kembar di hari yang sama, namun waktu dan tempat berbeda. Kali ini produk kembar Toyota Calya dan Daihatsu Sigra meluncur bersamaan, keduanya berstatus facelift dan pembaruan bersifat kosmetik serta penambahan fitur-fitur kenyamanan. Selengkapnya baca di sini.

2. Suzuki Jimny Versi Lego, Mirip Aslinya

Suzuki Jimny keluaran terbaru merupakan salah satu mobil yang menjadi perbincangan hangat tahun ini.

Dengan bentuk bodi gagah yang didesain untuk melibas medan off-road, berdasarkan situs resmi Suzuki Indonesia mobil ini hadir dengan harga berkisar Rp300 jutaan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Daihatsu Sigra Lawas Bisa Adopsi Tampang Model Baru?

Memberikan pilihan baru bagi konsumen mobil keluarga tujuh penumpang berharga terjangkau, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan model baru Astra Daihatsu Sigra. Model andalan asal Jepang ini, hanya mendapatkan penyegaran minor, dari segi eksterior maupun interior.

Dari segi eksterior, Astra Daihatsu Sigra ini mendapatkan desain yang lebih bergaya dan modern, dengan grille, rear garnish, dan bumper baru. Model ini juga juga telah disematkan lampu LED anyar, yang merupakan fitur pertama di kelasnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.