Suzuki Hadirkan Nex II Cross, Harganya?

Oleh Arief Aszhari pada 17 Sep 2019, 06:09 WIB
Suzuki Resmi Luncurkan Nex II Cross, Harganya Rp 15,4 Juta (Foto: SIS)

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, menghadirkan tambahan varian Nex II Cross. Motor ini, dihadirkan untuk menunjang gaya berkendara dan jiw petualang para generasi milenial.

Sebagai sepeda motor yang dihadirkan bagi yang gemar hobi berpetuang, Suzuki Nex II Cross ini dilengkapi ban berjenis dual purpose tubeless, berukuran depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Dengan penggunaan karet bundar tersebut, menambah kesan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik saat melewati jalan yang tidak mulus.

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan striping baru, dengan dua pilihan warna dual-tone, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version.

Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur seperti LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal.

Sedangkan Standard Version, merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

2 of 2

Harga

Banderolnya, Suzuki Nex II Cross dibanderol Rp16,1 juta untuk versi aksesoris, dan Rp15,4 juta untuk versi standar. Harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

"Saat ini bertualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi," jelas Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W SIS, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

 

Lanjutkan Membaca ↓