Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Parkir di Area Troli dan Ban Tubeless buat Pelek Racing

Siapapun yang parkir sembarangan akan menyulut kekesalan orang lain. Bahkan ada 'pembalasan' untuk kelakuan yang tidak sepantasnya ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapapun yang parkir sembarangan akan menyulut kekesalan orang lain. Bahkan ada 'pembalasan' untuk kelakuan yang tidak sepantasnya ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Parkir di Area Troli, Mobil Ini Dikerjai Habis-habisan

Parkir sembarangan selalu mengundang masalah. Hal ini tak saja terjadi di Indonesia, di luar negeri pun ada. Tapi perlakuan di luar negeri agak berbeda, bisa-bisa mobil dikerjai habis-habisan.

Seperti yang terjadi di Temperley, tetangga Buenos Aires. Tepatnya di luar supermarket Coto. Dilansir Autoevolution, Peugeot 308 berawarna abu-abu sembarangan parkir di area untuk menampung troli belanja. Selengkapnya baca di sini.

2. Jatuh Saat Menikung, Pemotor Dapat Tepuk Tangan Warga yang Hendak Menolong

Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor terjatuh saat menikung. Menggunakan motor matik, pemotor tersebut kehilangan kendali karena dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Seperti dilansir akun Instagram @roda2blog, Minggu (15/9/2019), terlihat pemotor tersebut jatuh meski kaki sebelah kiri sudah di turunkan untuk mengantisipasi motor kehilangan kendali. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tak Semua Pelek Racing Bisa Gunakan Ban Tubeless, Ini Alasannya

Saat ini penggunaan ban tubeless banyak dilakukan karena dinilai lebih mudah dari sisi perawatan dan tak langsung kempes apabila terkena paku.

Meski identik dengan pelek racing, pengendara sepeda motor wajib tahu bahwa tidak semua pelek palang bisa dipasang ban tubeless. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.