Toyota Calya Facelift Mengaspal, Ini Daftar Ubahan dan Harganya

Oleh Amal Abdurachman pada 16 Sep 2019, 14:00 WIB
Toyota Calya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah foto bocoran Toyota Calya facelift beredar di dunia maya, PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini resmi meluncurkan Toyota Calya facelift.

LCGC (Low Cost Green Car) 7-seaters ini mendapatkan pembaruan dari segi tampilan eksterior, interior, dan fitur-fitur penunjang kenyamanan.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM mengatakan, "New Toyota Calya hadir lebih agresif dan juga dilengkapi fitur-fitur baru,"

Pada bagian wajah, bagian grille dengan elemen gelap (tipe G) mendominasi wajah dan terintegrasi dengan LED headlamp, sehingga memberikan kesan megah dan tangguh.

Rumah foglamp berbentuk vertikal dan juga tajam. Bagian spion kini dilengkapi fitur retractable (tipe G). Sedangkan desain pelek mendapatkan pembaruan.

Pembaruan interior meliputi head unit touchscreen (tipe G), Audio Steering Switch (tipe G), Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (Tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (Tipe G), Front Console Box (tipe G ), dan Dark Brown dashboard and seat color.

 

2 of 2

Harga

Toyota Calya facelift masih mengandalkan mesin 3NR 4-silinder DOHC berteknologi Dual VVT-i. Mesin berkapasitas 1,2 liter ini memuntahkan tenaga puncak 86,7 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 107,8 Nm pada 4.200 rpm.

New Toyota Calya ditawarkan dalam 4 varian. Berikut harganya dengan status OTR Jakarta:

E Standar non ABS Rp137,4 juta

E Manual Rp140,2 juta

G Manual Rp146,4 juta

G Otomatis Rp 158, 4 juta

Untuk varian E kenaikan harga Rp1,4 juta, sedangkan varian G kenaikan harganya Rp2 juta.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by