Daihatsu Sigra Terbaru Resmi Meluncur, Harga Berubah?

Oleh Arief Aszhari pada 16 Sep 2019, 11:51 WIB
Daihatsu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncur selama tiga tahun di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperbaharui mobil murah ramah lingkungan (LCGC) andalannya, Daihatsu Sigra. Model anyar ini, mendapatkan sedikit penyegaran dari segi eksterior maupun interior.

New Astra Daihatsu Sigra ini mendapatkan penyegaran berdasarkan survei yang diinginkan konsumen, seperti desain yang lebih fresh, fitur lebih praktis dan fungsional, dan biaya perawatan yang terjangkau.

Model baru kembaran Toyota Calya ini, tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, serta lampu depan yang telah menggunakan LED.

New Sigra juga dilengkapi pelek alloy dengan eesain baru 14 inch, dengan mud guard pada keempat rodanya.

Sedangkan sisi interior, suasana kabin Daihatsu Sigra baru ini tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna twotone colors, dark & light grey yang memberikan kesan lebih mewah.

Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Dari segi hiburan, model ini juga dilengkapi dengan headunit (HU) 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

 

2 of 2

Pilihan Warna

Dari segi fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan kamera parkir di beberapa varian.

New Astra Daihatsu Sigra tersedia dalam tujuh pilihan warna, dengan tiga pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra," jelas Presiden Direktur ADM Tetsuo Miura di sela-sela peluncuran New Daihatsu Sigra, di Summarecon Mall, Serpong, Tangerang, Senin (16/9/2019).

Menyoal harganya, Sigra varian paling bawah masih tetap Rp114 juta. Sementara varian paling tinggi banderolnya naik sedikit menjadi Rp156,750 juta. Kenaikannya antara Rp1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Lanjutkan Membaca ↓