Sukses

Top3: Kereta Tabrak Mobil di Perlintasan dan Tepuk Tangan buat Motor Jatuh

Saat sirene menyala di area perlintasan kereta api menandakan lalu lintas harus berhenti. Bila tidak pasti kereta api akan menabrak apapun yang melintas di jalurnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat sirene menyala di area perlintasan kereta api menandakan lalu lintas harus berhenti. Bila tidak pasti kereta api akan menabrak apapun yang melintas di jalurnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Detik-detik Mobil Tertabrak Kereta Tertangkap Kamera

Kecelakaan kereta api dengan kendaraan bermotor roda empat kembali terjadi. Meski setiap perlintasan sudah memiliki palang penutup untuk memberitahu kendaraan yang hendak melintas, kecelakaan bisa saja terjadi karena pengedara tak sabar.

Terekam kamera CCTV, sebuah mobil terjebak di perlintasan kereta api. Dalam rekaman tersebut terlihat pengendara tak bisa mengendalikan kendaraannya dan keluar jalur. Selengkapnya baca di sini.

2. Jatuh Saat Menikung, Pemotor Dapat Tepuk Tangan Warga yang Hendak Menolong

Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor terjatuh saat menikung. Menggunakan motor matik, pemotor tersebut kehilangan kendali karena dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Seperti dilansir akun Instagram @roda2blog, Minggu (15/9/2019), terlihat pemotor tersebut jatuh meski kaki sebelah kiri sudah di turunkan untuk mengantisipasi motor kehilangan kendali. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gunakan Skema Warna Baru, Kawasaki Ninja Hanya Tersedia 20 Unit

Kawasaki resmi meluncurkan Ninja 400 pada tahun 2018 di India. Untuk meningkatkan penjualan, perusahaan asal Jepang tersebut telah memperkenalkan 2 skema warna baru, yakni metallic spark black / lime green dan lime green / ebony (Edisi KRT).

Seperti dilansir Motorbeam, Minggu (14/9/2019), skema warna baru pada Ninja 400 hadir secara terbatas karena masing-masing skema warna hanya tersedia 10 unit. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.