Jatuh Saat Menikung, Pemotor Dapat Tepuk Tangan Warga yang Hendak Menolong

Oleh Dian Tami Kosasih pada 15 Sep 2019, 17:10 WIB
Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor terjatuh saat menikung. Menggunakan motor matik, pemotor tersebut kehilangan kendali karena dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor terjatuh saat menikung. Menggunakan motor matik, pemotor tersebut kehilangan kendali karena dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Seperti dilansir akun Instagram @roda2blog, Minggu (15/9/2019), terlihat pemotor tersebut jatuh meski kaki sebelah kiri sudah di turunkan untuk mengantisipasi motor kehilangan kendali.

Setelah jatuh terguling, pemotor tersebut menarik perhatian karena kembali berdiri dan memacu kendaraannya seperti pembalap MotoGP.

Warga sekitar yang melihat adanya kecelakaan langsung berlari mencoba menolong. Namun karena pemotor tak menunjukan rasa sakit dan kembali berkendara, seorang pria justru memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan.

Tak ada keterangan resmi di mana lokasi kejadian dan kondisi pengendara sepeda motor setelah dirinya mengalami kecelakaan.

 

2 of 3

Komentar Warganet

Melihat kejadian tersebut, pengguna media sosial tak mau ketinggalan memberikan komentarnya, salah satunya datang dari akun @glngbr.

"Salutt jatoh bangun sendiri sampe yg mau bantu aja balik lg," tulisnya di kolom komentar.

"aduhhh marshal nya kok pada lambat nolongin... gimana ini?? gak profesional," tulis @exiaphotostudio.

"Sakitnya gk seberapa, tp malu nya sungguh sgt luar biasa," tulis @faizal_hudansyah.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓