Sukses

Detik-detik Mobil Tertabrak Kereta Tertangkap Kamera

Kecelakaan kereta api dengan kendaraan bermotor roda empat kembali terjadi. Meski setiap perlintasan sudah memiliki palang penutup untuk memberitahu kendaraan yang hendak melintas, kecelakaan bisa saja terjadi karena pengedara tak sabar.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan kereta api dengan kendaraan bermotor roda empat kembali terjadi. Meski setiap perlintasan sudah memiliki palang penutup untuk memberitahu kendaraan yang hendak melintas, kecelakaan bisa saja terjadi karena pengedara tak sabar.

Terekam kamera CCTV, sebuah mobil terjebak di perlintasan kereta api. Dalam rekaman tersebut terlihat pengendara tak bisa mengendalikan kendaraannya dan keluar jalur.

Melihat adanya bahaya, warga sekitar mencoba membantu dengan mendorong mobil dengan tetap memperhatikan arah datangnya kereta.

Terjebak, pengendara mobil akhirnya keluar dari kendaraan dan tabrakan antara Kereta Tegal Bahari dengan mobil tak bisa terhindarkan.

Meski tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta Tirus Kota Tegal, Jawa Tengah, Jumat (13/09/2019), pelajaran berharga bisa dipetik dari peristiwa ini.

Pengendara sebaiknya segera berhenti saat palang kereta mulai tertutup dan bunyi untuk menghindari panik yang menyebabkan kendaraan tak bisa dikendalikan dan kecelakaan terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini