Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tangisan Penerima Tilang dan Gullwing BJ Habibie

Ada-ada saja kelakuan seseorang yang terkena tilang. Kali ini seorang bapak menangis setelah anaknya tidak memakai helm saat razia polisi.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan seseorang yang terkena tilang. Kali ini seorang bapak menangis setelah anaknya tidak memakai helm saat razia polisi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tangis Ayah Pecah karena Tilang

Razia yang dilakukan pihak kepolisian untuk menertibkan pengendara kendaraan bermotor sering kali diwarnai aksi unik pelanggar yang tak ingin kena tilang.

Bukan hanya nekat berbalik arah untuk menghindari petugas, beberapa orang melakukan hal tak biasa untuk menarik simpati agar tak ditilang, salah satunya menangis. Selengkapnya baca di sini.

2. Mercedes-Benz 300 SL Gullwing, Mobil Langka Milik BJ Habibie

Tanah air baru saja berduka. Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie berpulang pada hari Rabu (11/9). Dikenal sebagai sosok jenius, tokoh yang dijuluki Mr Crack ini sangat berkontribusi pada dunia penerbangan.

Namun ternyata tak hanya pesawat, BJ Habibie juga ternyata mencintai kendaraan-kendaraan lawas. Di rumahnya, terdapat garasi serupa parkiran pusat perbelanjaan yang menyimpan puluhan mobil dan motor klasik. Untuk mobil, kebanyakan adalah produksi pabrikan ternama asal Jerman yaitu Mercedes-Benz. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Urus STNK Hilang Tanpa Bantuan Calo, Ini Syarat-syaratnya

Menjadi salah satu dokumen penting bagi pemilik kendaraan, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) harus selau dibawa kala berkendara. Sebab, STNK merupakan tanda bukti kepemilikan yang sah atas kendaraan bermotor.

Menjadi dokumen penting dan sering dibawa, masalah yang kerap ditemui pemilik kendaraan ialah STNK hilang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.