Sukses

Cuma Bengkel Ini yang Menangani Moge Honda Tunggangan Paspamres

Honda Goldwing GL1800 yang menjadi salah satu armada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) harus selalu dalam kondisi prima

Liputan6.com, Jakarta - Honda Goldwing GL1800 yang menjadi salah satu armada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) harus selalu dalam kondisi prima. Hal itu untuk menunjang tugasnya mengawal perjalanan Presiden Republik Indonesia.

Terkait servis rutin yang harus dilakukan, Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM), Endro Sutarno menegaskan motor pabrikan otomotif Jepang itu hanya bisa dilakukan di salah satu dari 11 bengkel Honda Big Wing yang ada.

"Untuk servisnya itu di Honda Big Wing Dewi Sartika, Cawang, Jakarta cuma satu itu saja yang menangani," kata Endro.

Saat disinggung adakah perlakuan khusus yang diberikan Honda terkait perawatan dan servis rutin, Endro mengaku semua berjalan seperti konsumen pada umumnya.

"Memang ada jadwal perawatannya. Jadi apabila sepeda motor sudah kurang enak maka Paspampres akan datang ke Big Wing, di sana akan dicek keluhannya apa sampai nyaman digunakan kembali," ujar Endro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Servis Moge Honda

Endro juga menegaskan, servis untuk Moge Honda memang mendapat perlakukan khusus terlepas dari siapa pemilik kendaraan tersebut.

"Pokoknya yang pasti, Big Wing tidak ada antrean sama sekali, mekanik khusus, pit khusus karena kita juga mempunyai beberapa mekanik yang dikhususkan menangani motor (pengawal) Presiden. Jadi memang standarnya seperti itu," tutur Endro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini