Sukses

Sudah Salah, Pria Bertelanjang Dada Ini Malah Tantang Sopir Transjakarta

Sebuah video memperlihatkan seorang pria tak terima dan marah kepada sopir Transjakarta saat berkendara di dalam jalur Busway viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial dimana seorang pria pengendara mobil ngamuk ke sopir Transjakarta. Seperti apa kejadiannya? 

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Jumat (13/9/2019) terlihat dalam sebuah rekaman dash cam memperlihatkan sebuah mobil kelir merah melaju di jalur Transjakarta.

Sesaat kemudian mobil tersebut tiba-tiba berhenti dan memancing sopir Transjakarta menekan klaksonnya.

Tak terima dengan klakson yang dibunyikan, pengendara tersebut turun tanpa mengenakan baju sambil marah dan beberapa kali memukul bagian depan bus.

Setelah puas melampiaskan kemarahannya, pengendara tersebut kembali masuk ke dalam mobil dan kembali memacu kendaraannya.

Dalam keterangan video diketahui kejadian tersebut terjadi di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Aksi tersebut mendapat banyak perhatian warganet. Beragam komentar diberikan setelah melihat video tersebut, salah satunya datang dari @dorisangga_14.

"Palingan entar ada video minta maaf," tulisnya dalam kolom komentar.

"Selamat pagi pak, maaf mengganggu, saya mau tanya kenapa pelanggar hukum seperti ini tidak di hukum? Ini kan membahayakan banyak orang, terutama penumpang bus, terimakasih," tulis @rinads_rintul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini