Sudah Salah, Pria Bertelanjang Dada Ini Malah Tantang Sopir Transjakarta

Oleh Dian Tami Kosasih pada 14 Sep 2019, 06:03 WIB
Sebuah video memperlihatkan seorang pria tak terima dan marah kepada sopir Transjakarta saat berkendara di dalam jalur Busway viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial dimana seorang pria pengendara mobil ngamuk ke sopir Transjakarta. Seperti apa kejadiannya? 

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Jumat (13/9/2019) terlihat dalam sebuah rekaman dash cam memperlihatkan sebuah mobil kelir merah melaju di jalur Transjakarta.

Sesaat kemudian mobil tersebut tiba-tiba berhenti dan memancing sopir Transjakarta menekan klaksonnya.

Tak terima dengan klakson yang dibunyikan, pengendara tersebut turun tanpa mengenakan baju sambil marah dan beberapa kali memukul bagian depan bus.

Setelah puas melampiaskan kemarahannya, pengendara tersebut kembali masuk ke dalam mobil dan kembali memacu kendaraannya.

Dalam keterangan video diketahui kejadian tersebut terjadi di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat.

 

2 of 2

Komentar Warganet

Aksi tersebut mendapat banyak perhatian warganet. Beragam komentar diberikan setelah melihat video tersebut, salah satunya datang dari @dorisangga_14.

"Palingan entar ada video minta maaf," tulisnya dalam kolom komentar.

"Selamat pagi pak, maaf mengganggu, saya mau tanya kenapa pelanggar hukum seperti ini tidak di hukum? Ini kan membahayakan banyak orang, terutama penumpang bus, terimakasih," tulis @rinads_rintul.

Lanjutkan Membaca ↓